Tuesday, June 14, 2016

● Welcome To My World ●

Halo Guys.! Gue Hendry mungkin belom bisa dibilang sebagai blogger, yup.! Karena gue masih sangat newbie dan masih belum jadi siapa-siapa diGoogle.

Ya.! Jadi di postingan kali ini gue cuma mau introducing aja, gak cuma mau jadi "Blogger" tapi gue udah jadi "Youtuber" sebelumnya yaaa walaupun masih jauh dari kata famous tapi gue gak mau dibilang "upload video hanya untuk uang" so... at least gue selalu bikin konten video gue sendiri dan gak mau repost-repost video orang. Dan selain itu gue juga seorang Photographer,Videographer,Talent Agency, dan juga gue adalah seorang MC.! Yup.! Semua gue kerjain secara freelance, gak terikat sana sini... sooo kalo kalian tanya "terus tujuan hendry join ke blogger dan youtube itu apa.?" Ini hobi gue guys... Gue bisa ngeluarin semua yang gue pikirkan ke youtube dan juga blog gue. "Terus konten-kontennya nanti bergenre apa hen.?" Hmmm... apa ya.? Mungkin kedepannya gue akan share ke kalian tentang tips dan trick gadget share aplikasi juga, karena memang gue gadget holic, selebihnya mungkin gue akan lebih ke entertain sih... yaaa at least membuat kalian tersenyum :)

Okay guys.! Sampe sini dulu introducing dari gue... bantu doa juga supaya kedepannya gue bakal rajin bikin-bikin konten di blog atau youtube gue.

Jangan lupa subscribe channel youtube gue Disini

Terimakasih.!

No comments:

Post a Comment